Bacaan Ayat Kursi Lengkap


Kali ini Saya akan postingan dulu bacaan ayat kursi lengkap dalam tulisan arab dan artinya dalam bahasa indonesia. Tujuan Saya menulis tulisan ayat kursi beserta artinya ini adalah sekedar untuk pengingat saja buat Saya pribadi, karena terkadang Saya lupa dengan ayat kursi ini apalagi kalau dalam keadaan kepepet.

Kepepet di sini mungkin saja tejadi pada Anda. Misalnya ketika Anda sedang diliputi rasa ketakutan yang luar biasa. Misalnya melewati tanah kuburan atau tempat yang menyeramkan yang sebetulnya rasa takut tersebut hanya diciptakan sendiri oleh Anda.

Namun karena Al Quran merupakan solusi bagi umat Islam dalam segala hal termasuk ketika Anda merasa takut dikejar-kejar pocong cantik misalnya, maka jurus yang pertama Anda lakukan adalah membaca ayat kursi secara lengkap.

Nah, kalau Anda sedang dalam kondisi tersebut, lewat ke kuburan, tiba-tiba bulu kuduk berdiri, maka segeralah membaca ayat kursi. Kalau saat itu malah lupa, cepat segera buka smartphone Anda, lihat blog Saya ini dan bacalah ayat kursi sambil membaca kalau memang tidak hafal.

Jangan lupa, doakan semua mayat yang ada di kuburan tersebut agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah, jauh dari siksa qubur dan terakhir setelah Anda baca ayat kursi, segera foto selpie lalu update status dari kuburan, he.

Ayat Kursi dan terjemahan

Lafadz Ayat Kursi

اَللهُ لآَإِلهَ إِلاَّهُوَالْحَىُّ الْقَيُّوْمُ
  لاَتَأْخُذُه سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ 
 لَهُ مَافِى السَّموَاتِ وَمَافِى اْلاَرْضِ
 مَنْ ذَالَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَه اِلاَّبِاِذْنِه 
 يَعْلَمُ مَابَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَاخَلْفَهُمْ 
 وَلاَيُحِيْطُوْنَ بِشَيْئٍ مِنْ عِلْمِه اِلاَّبِمَاشَآءَ 
 وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّموَاتِ وَاْلاَرْضَ 
 وَلاَيَؤدُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَالْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ 

Arti ayat kursi
"Allah, tiada tuhan kecuali allah, yang hidup kekal dan terus menerus mengurus makhluknya, ia tidak mengantuk dan tidak tidur, kepunyaannyalah apa yang ada dilangit dan bumi, tidak ada yang dapat memberi syafaat pertolongan disisi allah tanpa izinnya, ia mengetahui apa saja yang ada di depan dan dibelakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu allah selain yang dikehendakinya, kursi allah meliputi langit dan bumi, dan allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan allah maha tinggi lagi maha besar".

Artikel terkait bacaan Ayat Kursi lengkap :
- bacaan ayat kursi mp3 download
- suara bacaan ayat kursi
- ayat yasin
- doa ayat kursi mp3
- ayat kursi youtube
- ayat kursi mp3 suara merdu
- gambar ayat kursi arab dan latin
- doa setelah membaca ayat kursi

============================

LAGI PROMO

Kaos Pakai Nama Anak
Topi Pakai Nama Anak
Kupluk Pakai Nama Anak
Ensiklopedi Asmaul Husna
Setan Pun Hafal Ayat Kursi
==========================
Tag : ayat kursi
Back To Top