Sholawat Anak Muslim


Bacaan sholawat sudah kita kenal karena kita setiap hari membaca sholawat dalam sholat. Variasi bacaan sholawa pun macam-macam. Ada ratusan bahkan ribuan macam sholawat yang ada di dunia ini. Itu semua bisa dibaca karena isinya mendoakan dan mengagungkan Nabi Muhammad sebagai bentuk rasa cinta kepada Nabi.

Dan sebagai pengenalan rasa cinta ini kepada anak, maka bermunculan pula  sholawat anak muslim yang dikemas dalam bentuk syair atau lagu untuk memudahkan anak mencerna dan menghafal sholawat tersebut.

Dengan cara pengenalan sholawat ini, diharapkan anak bisa mengenal sosok Bagina Nabi secara perlahan, lalu timbul rasa cinta kepada beliau dan menjadikan Nabi sebagai idola yang akhirnya semua tindak-tanduk Nabi dicontoh dalam bentuk perilaku sehari-hari.

Sholawat anak muslim ini banyak ditemukan di toko-toko online dalam bentuk vcd atau dvd. Bahkan ada pula yang berbentuk boneka yang bisa mengeluarkan bacaan sholawat. Anda sebagai orang tua bisa memilih media yang cocok buat anak Anda untuk mengenalkan sholawat kepada Nabi.

Jika mau praktis dan ada komputer dan koneksi internet, jika anak Anda suka lagu-lagu, coba perkenalkan anak Anda dengan video lagu-lagu sholawat. Anda bisa mencarinya di Youtube. Ribuan sholawat bisa Anda tonton dan unduh dari sana. Pilih yang anak suka, baik dari segi gambar maupun syairnya.

Kalau Anda punya smartphone, Anda juga bisa lihat-lihat aplikasi tentang sholawat di Playstore dan mengunduhnya. Sebagai contoh, ada aplikasi Lagu Sholawat Anak Terbaik yang dibuat untuk menarik anak untuk mau belajar menghafal lagu Sholawat. Aplikasi ini dibuat dengan tampilan semenarik mungkin dengan dilengkapi animasi, lirik dan background yang menarik penggunanya, sehingga belajar dengan metode ini akan merasa senang dan tidak mudah bosan dalam menghafal lagu sholawat nabi ini.


Selain aplikasi ini, ada juga aplikasi lain yakni Lagu Anak Muslim & Sholawat Nabi. Meerupakan aplikasi offline yang berisi lagu untuk anak muslim tentang ajaran-ajaran dasar dalam islam, seperti rukun islam, rukun iman, sholat, puasa, sifat Allah, malaikat, nabi dan rosul serta shalawat untuk Nabi Muhammad saw.



Itulah beberapa cara menmperkenalkan kecintaan kepada Nabi melalui lagu sholawat anak muslim terbaru yang berisikan kumpulan lagu sholawat anak kecil merdu yang populer yang, baik dalam bentuk download video sholawat anak anak kartun atau dalam bentuk lagu sholawat Nabi khusus anak terbaru yang mp3.

Sumber :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rizaagus.sholawat_anak_versi_terbaik&hl=in
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.duasaudara.kumpulanlagumuslim&hl=in

============================

LAGI PROMO

Kaos Pakai Nama Anak
Topi Pakai Nama Anak
Kupluk Pakai Nama Anak
Ensiklopedi Asmaul Husna
Setan Pun Hafal Ayat Kursi
==========================
Tag : sholawat
Back To Top