Doa Harian Anak Muslim


Jika Anda sedang mencari-cari informasi doa harian anak muslim, maka Anda bisa browsing melalui Google dengan kata kunci doa anak muslim atau sejenisnya. Anda juga bisa nyari aplikasinya di Playstore.

Sebagai contoh, ada beberapa aplikasi yang berkaitan dengan tema doa harian anak muslim ini yakni:

Doa-Doa Harian Anak Muslim

Merupakan aplikasi yang berisi kumpulan doa Islami sehari-hari, Ayat Kursi dan surat-surat pendek yang diambil dari Al-Qur'an. Doa harian Islam ini sangat dianjurkan untuk dipelajari oleh anak-anak muslim dengan menghafalnya.

Aplikasi ini dilengkapi dengan bacaan Bahasa Arab, terjemahan dan audio secara offline sehingga memudahkan pengguna, terutama anak-anak atau remaja dan orang tua yang ingin mengajar anak-anak mereka untuk belajar dan menghafal doa harian anak-anak ini.

Doa Harian Anak Muslim

Doa Harian Anak Muslim

Aplikasi ini berisi doa-doa yang disusun secara berurutan berdasarkan kegiatan anak-anak sehingga memudahkan menghafal dan aplikasi dalam kegiatan sehari-hari. Aplikasi ini berisi ikon menarik yang disesuaikan dengan isi doa. Aplikasi disertai dengan teks Arab, ejaan, terjemahan dan audio doa bahasa Arab dan terjemahan. Audio doa mirip dengan suara karakter kartun ipin sehingga anak-anak tertarik untuk menghafal doa. Aplikasi ini berukuran kecil (4MB) sehingga menghemat memori penyimpanan.

Doa Harian Anak Muslim

Doa Harian Anak Muslim APK

Merupakan sarana pembelajaran untuk anak-anak muslim dengan membaca doa dalam bahasa Arab, memahami maknanya dan mempraktekannya dalam kegiatan sehari-hari untuk anak-anak kita. Aplikasi interaksi ini adalah doa harian lengkap yang dapat digunakan setiap waktu untuk setiap anak.

Doa Harian Anak Muslim

Doa Harian Anak Muslim

Aplikasi ini bertujuan untuk membantu anak-anak menghafal doa-doa Islami setiap hari seperti berdoa untuk makan, berdoa untuk orang tua, berdoa untuk tidur, berdoa untuk bangun, berdoa untuk bepergian, doa selamat, doa diberikan kemudahan keberuntungan dan banyak lainnya.

Aplikasi ini berisi doa anak-anak setiap hari, lengkap dengan bacaan Arab, Latin, dan terjemahan, untuk memfasilitasi pengguna, terutama anak-anak / remaja dan orang tua yang ingin mengajar anak-anak mereka, untuk belajar doa anak-anak setiap hari. Namun tetap bisa digunakan oleh orang dewasa yang ingin belajar menghafal doa harian.

Doa Harian Anak Muslim


Selain dalam bentuk aplikasi, Anda juga bisa temukan doa harian anak muslim dalam bentuk mp3 yang bisa Anda download gratis di internet. Banyak website yang menyediakannya. Anda cukup melakukan pencarian di Google dengan kata kunci "download doa harian anak muslim".

Itulah info seputar kumpulan doa-doa Islam pilihan sehari-hari lengkap untuk anak-anak yang bisa Anda nikmati lewat aplikasi, download video animasi kumpulan doa anak2 dan juga mp3.

Sumber :

============================

LAGI PROMO

Kaos Pakai Nama Anak
Topi Pakai Nama Anak
Kupluk Pakai Nama Anak
Ensiklopedi Asmaul Husna
Setan Pun Hafal Ayat Kursi
==========================
Tag : anak muslim, doa harian
Back To Top