Yasin Tahlil dan Doa


Di Kampung Saya, tradisi membaca Yasin di malam Jumat dan tradisi mendoakan mayit atau tahlilan, masih terus berlagsung, walaupun saat ini kebiasaan ini dianggap bid'ah oleh sebagian kecil ulama zaman modern di akhir zaman ini. Maka tak heran kalau Anda berkunjung ke mesjid-mesjid kampung atau surau, buku Yasin Tahlil dan Doa, banyak sekali di mesjid, bahkan setiap orang pun punya minimal satu buku di rumahnya masing-masing.

Namun kalau Anda kebetulan tidak punya bukunya, Anda bisa beli secara online di Tokopedia, Bukalapak dan sebangsanya. Atau kalau nggak mau beli, bisa juda dicoba pakai aplikasi di Playstore. Sebagai contoh ada yang namanya aplikasi Yasin Tahlil dan Doa Lengkap yang bisa Anda download dan install di smartphone Anda.

Dalam aplikasi tersebut, kita bisa belajar :
- Yasin, Yasin dan terjemah, hukum Yasinan
- Tahlil, doa tahlil, terjemah, hukum tahlilan
- Istighosah
- Adab dan doa ziarah kubur
- Kisah Islami
- Tushiyyah Islam
- Kitab

Kalau berniat untuk menghafalnya, Anda bisa juga mendownload videonya dari Youtube atau dari website lainnya dalam berbagai format. Jadi ketika mau menghafal, Anda cukup mendengarkan berulang-ulang saja dan tak perlu sambil membacanya.

Untuk bacaan Yasin, Saya kira tiap rumah pasti punya Al Quran, jadi Anda bisa juga langsung membacanya, jadi Saya nggak perlu menulisnya lagi di sini, baik Arab, latin dan terjemahannya, soalnya panjang sekali.

Itulah informasi seputar bacaan surat yasin, doa yasin dan bacaan tahlil latin, namun mohon maaf tidak lengkap seperti yang Anda harapkan, tanpa arab saja, tanpa terjemahan, tanpa pdf dan Anda bisa cari di lirik bacaan yasin dan tahlil lengkap yang disediakan Google.

============================

LAGI PROMO

Kaos Pakai Nama Anak
Topi Pakai Nama Anak
Kupluk Pakai Nama Anak
Ensiklopedi Asmaul Husna
Setan Pun Hafal Ayat Kursi
==========================
Tag : doa, tahlil, yasin
Back To Top