Lindsay Lohan Masuk Islam


Tahun lalu, LiLo terlihat membawa Alquran, kitab suci agama Islam. Tak ada yang tahu dari mana asal Al Quran tersebut atau apa yang dia lakukan dengan Al Quran. Tapi karena dia juga pernah membuat status basa-basi di Instagram yang menerjemahkan dari Arab ke Inggris sekitar waktu yang sama, kesimpulan sementara yang paling logis adalah bahwa Lindsay Lohan  masuk Islam.

Yah, dia baru-baru ini berbicara kepada media online Inggris, The Sun dan ternyata dia berusaha untuk melakukan hal yang dilakukan seorang muslim sekarang. Lindsay dibesarkan dalam Katolik, sudah lama mencelupkan diri dalam mempelajari berbagai ajaran agama. Dan sekarang, giliran Islam sedang dipelajari dengan baik.
"Saya orang yang sangat spiritual dan aku benar-benar terbuka untuk belajar. Kita semua percaya pada sesuatu dan pada hari akhir nanti, itu semua akan dihubungkan dengan Tuhan. Kita semua memiliki keyakinan yang sama dalam apa pun mungkin secara pribadi."

Lindsay Lohan Masuk Islam


Lindsay mungkin terbuka untuk belajar agam, tapi kelihatanya dia belum bisa menemukan waktu untuk membuka Alquran yang dia bawa.
"Aku belum selesai membacanya. Apakah Anda tahu berapa lama aku bisa membereskannya ? Dibutuhkan waktu yang begitu lama."
Karena aku masih sibuk bekerja pada Web Charlotte, Saya tidak dalam posisi untuk menilai seberapa lama waktu yang dibutuhkan orang untuk membaca apa pun. Tapi satu tahun sepertinya waktu yang cukup lama untuk membaca sesuatu dengan sangat mendalam. Saya yakin jika yang Saya baca adalah salinan berjudul How To Bag A Rich Russian Husband, ini akan selesai dibacanya di bawah 10 menit.

Tapi jika saya Islam, saya tidak akan membuat ruang untuk menyimpan gambar LiLo antara Janet Jackson dan Dr. Oz di Celebrity Muslim Wall. 

============================

LAGI PROMO

Kaos Pakai Nama Anak
Topi Pakai Nama Anak
Kupluk Pakai Nama Anak
Ensiklopedi Asmaul Husna
Setan Pun Hafal Ayat Kursi
==========================
Tag : masuk islam
Back To Top