Artis Korea yang Masuk Islam


Artis korea yang masuk Islam - Islam bukan milik orang Timur Tengah atau milik orang Indonesia saja, karena ternyata Islam sekarang sedang dibidik oleh orang-orang yang haus memiliki satu Tuhan di seluruh dunia dari Eropa, Amerika, Australia, Antartika dan tentunya Asia.

Salah satu negara di Asia yang mulai menggeliat dan membuka matanya akan kebenaran Islam adalah Korea yang super kental dengan artis dan aktor yang mendunia. Kali ini team blog Tentang Islam akan membuat tulisan bergenre hiburan tentang deretan artis Korea yang katanya masuk Islam.

Lee Ki Wo
Aktor ganteng yang main bareng dalam drama Korea Flower Boy of The Ramyun Shop bersama Jung Il Woo.



Jang Geun-Suk
Aktor berwajah cool yang main dalam drama Pretty Man dan sekarang sudah menetap di negara tetangga Malaysia.




Breanna Youn
Merupakan pemain film, cover majalah dan Selegram (Selebriti Instagram) yang masih berumur 5 tahun. Dia menjadi muslim bersama keluarganya setelah diundang di Dubai dan sekarang mereka tinggal di negara kaya tersebut.




Ayana Jihye Moon
Adalah mantan anggota salah satu girl band di Korea Selatan. Dia tetap memluk Islam di tengah keluarganya yang non Islam dan tetap memakai jilbab sampai saat ini. Namun sekarang dia sedang membereskan kuliahnya di Universitas Islam Internasional Malaysia.




Berita ini team dapat berdasarkan penelusuran secara online dari berbagai media online terpercaya di Indonesia. Kebenarannya tentu membutuhkan chek dan richek dari yang bersangkutan. Kalaupun merupakan hoax, kita doakan mereka mendapat hidayah Islam.

Sumber :
http://www.kudutau.com/
http://www.berkece.com/
http://pontianak.tribunnews.com/

============================

LAGI PROMO

Kaos Pakai Nama Anak
Topi Pakai Nama Anak
Kupluk Pakai Nama Anak
Ensiklopedi Asmaul Husna
Setan Pun Hafal Ayat Kursi
==========================
Tag : muallaf
Back To Top